Thursday 28 March 2013

Membuat Aktivitas di Kantor Jadi Sehat dan Menyenangkan


Jangan biarkan keramaian dan hiruk pikuk tempat untuk pergi untuk penurunan kesehatan kita. Jika Anda tidak punya waktu untuk kereta api, kita bisa memecahkan masalah dengan menghindari kegiatan di kantor. Dapatkan bantuan dengan pekerjaan kantor, kebugaran dan kesehatan, bukan sebaliknya. Berikut adalah beberapa tugas kantor sederhana yang efektif untuk menjaga bentuk.


1. Datang lebih awal untuk bekerja.
Sesampainya di kantor lebih awal, ada banyak waktu luang untuk melakukan pekerjaan sehari-hari persiapan. Hal ini juga dapat digunakan untuk memindahkan kantor untuk bertemu dengan lingkungan kantor.

2. Menurut Breakfast.
Tidak pernah digunakan untuk meninggalkan sarapan sebarapa program kerja kami. Tinggalkan sarapan membuat kami sangat lapar dan sebagian besar makanan.

3. Jalan Kaki

Jika jarak antara rumah dan kantor tidak terlalu jauh, Anda dapat pergi setelah bekerja. Kegiatan ini bisa membakar 58 kalori per jam. Dibandingkan dengan ras kaki memiliki risiko lebih rendah dari cedera. Jadi kita hanya mampu mendukung kaki tubuh 3-4 kali berat. Sementara itu, jika Anda menjalankan, berat badan selama 8 kali berat tubuh.

4 Taman mobil Anda 'sedikit lebih.
Ketika mengendarai parkir mobil pada jarak dari pintu. Ketika mengemudi atau menggunakan transportasi umum di kantor terpencil. Dengan cara ini, tubuh Anda akan "dipaksa" untuk pergi.

5 Bersepeda.
Jika jarak ini dimungkinkan untuk siklus ke kantor juga merupakan alternatif yang baik untuk bersenang-senang dan sehat. Sepeda dapat membuat paha dan bokong.

6 Mencari jarak yang lebih besar.
Membakar sedikit kalori saja tidak bisa berjalan. Jika Anda memiliki waktu luang, memilih untuk menempuh jarak yang lebih jauh.


7 Skala.
Jika Anda sedang kekurangan waktu, tidak membawa banyak berat badan, dan lantai tujuan dapat dicapai dengan tangga, pilih metode untuk menaiki tangga. Gunakan tangga selama 15 menit membakar 100 kalori.

8 Pergi setelah makan siang.
Selain berkontribusi bagi kesehatan jantung, otot, paru-paru dan diafragma, berjalan sedikit bantuan setelah makan siang untuk membakar kalori.

9 Latihan dengan teman-teman.
Diharapkan untuk berkolaborasi atau bekerja dengan teman teman lama akan merasa lebih nyaman. Stres tekanan kerja dapat dikurangi.

Buah Ganti makanan ringan 10.
Snack di meja Anda biasanya urunan dan mengandung garam. Untuk menghindari risiko obesitas, camilan diganti dengan buah.

11  Hindari kopi.
Mengurangi konsumsi kopi di kantor. Kandungan kafein dan mengandung kalori tinggi menyebabkan obesitas. Aku tidak ingin tidur di kantor, duduk di kebiasaan di rumah dengan jadwal tidur yang teratur.

12 Taper.
Shock depan laptop atau juga dapat menjadi tipe yang sehat. Mengetik selama berjam-jam dapat membakar hingga 100 kalori.

13  keluar dari meja Anda.
Duduk terlalu lama bisa meningkatkan risiko penyakit serius oleh 40%. Bangunlah dari meja Anda, berjalan-jalan 10-15 menit, sit-up, jumping jacks atau tempat.

No comments:

Post a Comment